Jumat, 31 Oktober 2008

CuaPz Si Pengguna Indosat

SINYALNYA KUAT BANGET


Banyak sekali keuntungan yang di dapat khususnya pengguna setia indosat.Selain sms yang murah banget dan nelpon sampe puassssss, anda juga dapat mengakses internet lewat handphone dengan tarif yang begitu ekonomis dan jitu abiezz..Untuk itu saya memilih produk yang dasyat dan pas buat kantong seorang pelajar.Ehm... saya juga punya temen-temen yang deket dan kompak banget.Sampe-sampe kami punya siasat untuk menggunakan Im3 jadi berkomunikasi lancar dan tidak menguras kocek...he... secara.Selain itu keluarga juga pengguna louw!!!Buat nge-net juga asyik jadi gk perlu lagi ke warnet, pernah saya lagi ngenet tapi ketiduran jadi sampe pagi pun masih OL.Pas dicek pulsa berkurang sedikit.Pulsa saya bisa dibilang awet, kadang batas waktu isi ulang udah abis tapi pulsa saya masih ada.Ugh QreENNnn.........
Saya sekolah jauh dari ortu so, kalaw mao melepas rindu sampe telinga panassss...
Pengalaman saya pakai produk lain yang katanya murah gak terbukti, kadang baru berapa menit udah mati dan pulsa cepat habis.Seeeeebbbbeeelllllllll......
Pesan buat indosat: jangan mengecewakan pelanggan apalagi pelanggan setia seperti saya.Sinyal kuat sampe ke pelosok.



Tidak ada komentar: